homePROFILECHAT ME^^ tumblr twitter instagram facebook follow
Go away.
Aku benci.
Aku benci saat harus terjebak (lagi) pada perasaan ini. berkali-kali tiada henti tanpa permisi datang lagi,
Jangan mendekat, aku tak ingin tersekat dalam isak malam pekat untuk kesekian kali, 
Jangan menyapa, aku tak ingin jauh berharap seperti sebelum ini, kecewa lagi,
Jangan ajak aku terbang tinggi jika akhirnya aku terbiarkan jatuh terhempas, berantakan, teseok-seok membangun ulang puing-puing hati yang telah roboh. sendiri. dan lagi,untuk yang kesekian kali,
Aku benci.
Aku mohon. pergilah menjauh, jangan kembali, jangan datang lagi,
Jangan kembali lagi menghancurkan hati yang sudah letih ku tata ulang, menghilangkan segala tetek bengek kisah pilu terdahulu.
Jangan memaksa, aku bukan siapa-siapa ,pun tak pantas menjadi bagian dari kisah ini (lagi).


Labels: , ,

POSTED BY ♕Ree Renita♕ ON Thursday, April 10, 2014 @ 1:34 AM
Repost; Latepost.

-Sebelumnya mem'publish' tulisan ini di media 'curhat' yang lain (re:tumblr), jadi karena gak ada ide iseng saya repost deh, biasalah nambah-nambah postingan biar banyak =p =D - 
Selamat membaca.

Saengil cukkae hamnida,Ren..

29 januari 20tahun lalu saya lahir di dunia ini dari seorang rahim wanita muslimah yang menjadi panutan saya selama ini,menjadi idola saya selama ini,wanita yang telapak kakinya terletak surga saya kelak. wanita hebat yang dipilih oleh Allah untuk menitipkan saya sebagai anak nya,anak yang kelak akan membahagiakan hidupnya, menjadi ladang pahala untuk dirinya . (Aamiin Yarabbalalamiin)

Tak terasa sudah menginjak usia 20 tahun, usia dimana tak lagi pantas disebut abege,abege labil tepatnya. peralihan dari masa belasan tahun menjadi puluhan ,naik tingkat.naik level. Usia kepala dua ini sangat erat dengan status kedewasaan seseorang.kematangan pola pikir seseorang.

Memang rasanya sudah tak pantas jika usia segini masih saja cengeng,masih dibagunin kalo bangun,masih manja,masih blablabla yang sangat childish , perkataan dan tingkah laku juga yg termasuk kategori childish.
Umur kepala dua sudah seharusnya pola pikir childish diubah ke-mature, sudah bukan lagi masih proses menuju mature sih,karena proses menuju nya sudah diperankan saat rentang usia 17-19 (menurut saya sih :D),taapiii saya belum merasakan proses itu:’( masih jauh dari kata dewasa ini diri:’(
Iya,umur 20 tahun itu Seharusnya Sudah DEWASA dalam segala hal; pola pikir dan tingkah laku. pola pikir dan tingkah laku yang positive, pemikiran ke arah masa depan ,memikirkan kelanjutan episode hidup dan lika likunya,hingga sampai pada klimaks yang happy ending. Dan saya masih bimbang atas hal itu..emm…

Jujur saja,saya merasa malu menginjak usia 20 tahun ini. Bukan,bukan saya malu karena makin tua -biasanya di olok gitu- tapi saya malu karena diusia ini saya belum ada menghasilkan apa apa untuk orangorang yg saya cintai. Ibu dan Bapak. Malu karena belum bisa membahagiakan Ibu dan.Bapak. Malu karena masih mengadah tangan minta uang sama Ibu Bapak. Malu karena masih bikin Ibu Bapak jengkel bahkan marah karena kelakuan yang memang masih banyak childishnya. Malu malu malu. hiks :’(

Semoga dengan bertambahnya
usia dan juga berkurang sisa hidup ini untuk menghadap-Nya nanti,saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih taqwa dan istiqamah, dilancarkan segala urusan kedepan,di berikan kesehatan selalu dan umur panjang agar dapat menjadi yang terbaik dan membanggakan untuk orang orang yang saya cintai.dan sayangi :’) Allahumma aamiiin :’)

Terimakasih tak terbatas untuk semuanya yang sudah memanjatkan doa doa mulianya nan super untuk saya.

Special thanks to;
#CS Kental gue dari SD sampe tua *aamin* Rizki Suci Maulina a.k.a Uci yg nun jauh di mato huhu:”( :’)
sebagai orang pertama yg ucapin ultah ke gue walopun sebenernya blm tgl 29 tuh grgr dimakassar sana cepet sejam ye hahaha
makasih doadoa super lo,buk! Semoga dikabulin Allah (aamiin) btw gue kangen elo woy lama sudah tak berjumpaa:”( huhu cepat lulus lo biar kita cepet ketemu hiwhiw haha :D

#Kakak gue yang langsung buat PM dan ganti DP bbmnya dgn foto manis gue :p karena ngeliat pm uci ngucapin bday
ke gue hahahaha ini bikin gue ngakak karena kakak gue sendiri lupa ultah gue,hiks!! haha no problemo tetap gue sayang lo kok kaaaak :* makasih doanya walopun gue dibilang adek resek hahaha :*({})

#RumpiesCrew Ana,Ega,Kiki,Melin atas doublesurprise buat Saya dan Tri haha({}) terimakasih juga ya kadonyaa ,lucuu banget,sukaaa, walopun gue sedih krn foto aib alay gue dipajang2 wkwkwk:* terharu banget gue sama kalian bisa so sweet juga ye ternyata hahaha :* :D untuk Tri juga selamat ulangtahun jg 26 januari kemaren! kasian juga ini anak udah di bohongin Ana disuruh kekampus buat ngebetulin laporan KKP nya pdahal gak ada yg salah haha kalo gak gitu gak bakal datang itu si Tri ye haha emang mantap akting kalian guys sampe2 gue percaya kalo td itu benaran..hahaha good job buat kiki yg udah ngajarin si Anna bohong :p, buat Ega juga akting ngajak gue ke musolah juga good!! benaran gak ketebak sama gue loh ide kalian padahal kan gue orangnya suseh di bohongin kaan iyaakann huahahaha *pasangmukaimut* #dilarangkomen :p .Pokoknya terimakasih lagi yaa guys semoga persahabatan indah kita ini langgeng sampe nenek2 (aamiiiin) o:) :D ;;)

Buat teman lama,teman baru,teman kampus,teman bbm, teman fesbuk, temantwitter,para igers (ngakak) yg udah ngucapin birthday dan doa2 nya terimakasiiih:*:*

Semoga doa doa kalian semua di ijabah Allah dan semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya untuk kalian. Barakallah fiikum. Aamiin :’)

Selamat 20 tahun, Renita…

Labels: , , , ,

POSTED BY ♕Ree Renita♕ ON Monday, April 7, 2014 @ 12:54 AM
Let's Do!
Do what you want to do;
Do what people say you can't do.
If you fail, don't ever give up.
Just keep trying.
Someday, you will get the result and that result comes from your hard work.

Labels: ,

POSTED BY ♕Ree Renita♕ ON Saturday, April 5, 2014 @ 12:42 AM
Deeply sorry.

Maaf untuk yang tak dikenal, jika saat pertama bertemu menganggap sombong.
Maaf untuk yang kurang dikenal, jika bertemu berpaspasan muka antagonis yang dipandang.
Maaf untuk yang dikenal namun jarang menyapa dan disapa, jika saat sekali bicara terdengar garang.
Maaf untuk yang dikenal yang sering bersenda gurau, jika saat betukar canda sering terluka hatinya karna pedasnya kata.
Maaf untuk yang dikenal dekat, jika segala perbuatan dan perkataan membuat bekas luka di dada.
Maaf untuk segala khilaf sikap dan sifat yang tak disengaja ataupun iya, karena saya hanya manusia biasa tak lepas dari dosa.

Memang terkadang manusia cepat menghina,mengumpat penuh dosa, mengghibah tanpa lelah walaupun hanya bertemu sekali saja. Sok tahu nya luar biasa.
Tapi percayalah tak selamanya seperti itu, suatu waktu akan sadar dan begitu menyesali waktu.
Bukankah memaafkan lebih mulia dibanding menyimpan dendam yang terlalu lama?

Salam,saya.^^

Labels: ,

POSTED BY ♕Ree Renita♕ ON Thursday, April 3, 2014 @ 9:59 PM
Untitled.
yang terlihat tegar tak selalu tenang-tenang saja.
yang telihat ceria tak selalu baik-baik saja.
yang terlihat sumringah bisa saja mengerut dihatinya.
yang terlihat garang bisa saja lembut nuraninya.
yang terlampau kasar yakinlah tak selamanya begitu, pasti akan melunak, suatu nanti.


terlalu cepat menyimpulkan yang terlihat, akibatnya setelah tau yang sebenarnya barulah menyesal, mengumpat, bla bla bla penuh amarah.
coba sesekali telisik makna tersirat walau kadang perasangka buruk juga terlintas tapi setidaknya membawa kita berfikir dari sisi yang berbeda....

tapi, apakah bisa?
mari dicoba.

Labels: , ,

POSTED BY ♕Ree Renita♕ ON Sunday, March 30, 2014 @ 2:02 AM
PREV | all rights reserved desiree 2012